Jumat, 17 Juli 2009

Hari ini Jakartaku terguncang Bom Lagi

Jakarta, 17 Juli 2009

Sayang sekali akhir pekan yang cukup tenteram ini harus diwarnai oleh kejadian yang menyayat hati rakyat Indonesia. Di saat orang-orang bergegas berangkat untuk bekerja, terpaksa harus mendengar dahsyatnya ledakan yang mengguncang Hotel Ritz Carlton dan Hotel JW Mariott di kawasan Mega Kuningan. Bahkan pukul 11.30 tadi membaca running text Metro TV ada ledakan bom mobil di daerah Muara Angke, Jakarta Utara.

Di saat negeri ini mulai tenang ,setelah beberapa bulan yang lalu krisis ekonomi dunia yang dampaknya tidak terlalu serius menimpa Indonesia tercinta ini, setelah beberapa minggu kemarin sempat panas karena Pemilu Legislatif dan PilPres.
Mengapa?
Mengapa harus ada lagi kekerasan?, Disaat Demokrasi sedang di dengungkan di negara ini. Disaat semua orang sudah mulai bisa mengemukakan pendapatnya dengan bebas. Tak adakah lagi cara yang lebih santun untuk dapat mengungkapkan segala amarah dan kekesalan?. Tidakkah mereka semua melihat Kemarahan dan kekesalan yang mereka lampiaskan dengan kekerasan hanyalah membuat penderitaan semata. Semua itu hanya membuat Negeri yang indah ini terpuruk kembali?

Tidakkah mereka semua sadar, jika kondisi Indonesia memburuk, rakyat kecillah yang akan menjadi semakin menderita. Atau memang itu keinginan mereka semua. Mereka ingin Bangsa ini terus terpuruk, menangis dan menderita.

Patriot-patriot bangsa mari selamatkan negeri ini dari kehancuran yang lebih dalam, jangan sampai Negeri ini tergadai oleh mereka yang berpura-pura perduli pada nasib bangsa ini, mereka yang hanya ingin mengeruk kekayaan negeri ini tanpa ingin melihat anak-anak kita kelak memimpin Bangsa ini dengan damai. Berbuatlah untuk Negeri Tercinta ini. Marilah kita bangun Negeri Impian Kita yang selalu aman, damai, tenteram, tanpa ada lagi bayangan ketakutan akan kekerasan dalam hati kita.

Tidak ada komentar:

Jangan Lupa Waktu yaa...

Jadwal Shalat Jakarta dan Sekitarnya

Blogging gak bisa menghasilkan uang? Siapa bilang? Coba klik deh...